• PIN BBM Sekarang Bisa Diganti Sesuai Keinginan!

PIN BBM Sekarang Bisa Diganti Sesuai Keinginan!

image



BlackBerry mengumumkan update atau pembaruan untuk aplikasi perpesanannya, yaitu Blackberry Messenger atau dikenal BBM. Pada update ini pihak BlackBerry menambahkan fitur-fitur baru.

Fitur baru BBM versi terbaru yakni Subscription. Dengan fitur ini pengguna BBM bisa mengganti PIN default sesuai dengan keinginan, dan menggunakan layanan BBM tanpa gangguan iklan (sebut saja premium user).

Gratis atau berbayar? Yang namanya Subscription biasanya sih berbayar. :D
Tapi kata BlackBerry jangan khawatir, karena biaya langganannya murah dan terjangkau, sekitar Rp 20 ribuan per bulan (untuk langganan Custom PIN).

Fitur lainnya ada Timer Message. Sebenarnya fitur ini sudah ada pada versi sebelumnya, tapi BlackBerry mengatakan Timer Message di BBM kini bisa dilihat beberapa kali. Misalnya, jika loe nerima pesan BBM dari temen yg pake fitur Timer, biasanya kan cuma bisa dilihat satu kali, tapi sekarang bisa beberapa kali.

Hal yg paling menarik adalah cara pembayarannya bisa pake potong pulsa dan/atau via Google Play. Cukup membantu, karena gak semua orang punya kartu remi... Eh,, kartu kredit gitu... !!!

Hehe..
Buat yg pengen coba ganti PIN sesuai keinginan, silahkan baca disini!

Note:
Update BBM ini hanya berlaku untuk platform BlackBerry 10.x, iOS dan Android. Untuk Windows Phone gue belum tahu... :p

0 comments:

Posting Komentar