• 5 Kali Lebaran Masih Jomblo?

5 Kali Lebaran Masih Jomblo?


Hari lebaran atau Hari Raya Idul Fitri adalah hari besar yg selalu dinantikan seluruh umat Muslim. Khususnya di Indonesia, ada tradisi atau kebiasaan yg khas melekat di masyarakat diantaranya Baju Baru, Kue, dan juga (agak sedikit malas aku nyebutinnya) Jalan-Jalan bareng keluarga, teman, suami/istri, ataupun PACAR... aarrggghhh,, zblll...


Ngomongin masalah pacar nih, gue sampe lupa udah berapa kali lebaran gak punya pacar, tapi seinget gue sih baru juga 5 kali lebaran.. hahaha... Lumayan lah buat magang jadi Jomblo.. :D

Eits, tapi bukan berarti gue ini gak laku ya, juga bukan berarti kriteria cewek idaman gue terlalu tinggi, gue cuma lagi fokus dikerjaan dan cari ilmu dulu. Gue kan cowok, nanti bakal jadi sebagai kepala keluarga yg harus bertanggungjawab segala urusan ini dan itu, mulai dari urusan nafkah juga menjadi imam yg baik buat istri tercinta dan anak-anak gue kelak. Assiikk dahh, bahasa gue maknyosss...

Buat para cowok, jangan dulu buru-buru pengen nikah kalau cuma pengen ngerasain gituan. Kalau pengen gituan mah gak usah nikah, sama kucing aja. Itu juga kalau gak bisa nahan. Paling dicakar anu-nya... hahaha...

Buat para cewek, jangan dulu ngajak cowoknya cepetan ngelamar, lihat dulu pekerjaan cowoknya tetap atau gak, pastikan dulu dia udah sanggup atau gak jadi imam. Kalau cowoknya udah mapan dan sanggup jadi imam, tinggal tarik aja cowoknya ke K.U.A.. hehe.. Kalau cowoknya gak mau, datang aja ke rumah gue, gue siap kok.. Wkwkwkwk... :D

Udah ah, segini aja dulu, gak ada kesimpulan di posting kali ini. Pahami aja sendiri maknanya apaan.

Bye, bye...



Kasihan ya tuh orang, berdiri sendirian gak ada yg nemenin. Ckckck,, sungguh malang nasib mu nak.. :D
____
featured image source: BBMimages.com

0 comments:

Posting Komentar