• Hanya Dianggap Sahabat Sama Doi... Sakit Gak Tuh?

Hanya Dianggap Sahabat Sama Doi... Sakit Gak Tuh?


Enaknya pake 'Aku' atau 'Gue' ya...??? Ahh.. pake 'Gue' aja lah.. 😂

Ini gue ambil dari kisah seorang teman yg baru gue kenal, sebut saja namanya 'Mawar' (bukan penjual borax ya...).
Awalnya, si Mawar ini pacaran dengan si Kumbang (sebut aja begitu). Tapi, si Mawar ini sebenernya gak terlalu cinta sama si Kumbang. Hari demi hari si Kumbang mungkin ngerasa jenuh karna si Mawar terlalu cuek.



Tiba-tiba si Kumbang menghilang begitu saja, entah kemana ia pergi, akankah ia kembali? Apakah ia akan mencetak gol kali ini? Nah, loh, kenapa jadi komentator sepak bola...

Setelah seminggu dari pengasingan, si Kumbang mewujudkan dirinya kembali tapi gak menghampiri si Mawar, melainkan menulis surat didalam video (emang bisa ya..??) dan di unggah ke akun media sosialnya, juga turut menandai akun si Mawar.

Si Mawar pun tak kuat menahan tangis setelah melihat isi video itu, walaupun isinya cuma foto dan text saja, tapi mungkin bagi cewek itu bisa jadi baper. Dan ternyata isi video itu adalah pernyataan si Kumbang untuk mengakhiri hubungannya dengan si Mawar, si Kumbang menyatakan "Lebih baik kita bersahabat". Oh,, my God....!!!!!!!! Sakitnya dimana....????

Si Mawar kan gak terlalu cinta, kok kenapa dia nangis kalau gak cinta?

Usut punya usut, ternyata si Mawar secara perlahan mulai merasakan cinta itu. Dan saat si Kumbang menyatakan pisah, itu saat dimana si Mawar mulai merasakan cinta dan sangat menyayangi si Kumbang.

Sesal, memang dirasakan si Mawar. Tapi apalah daya, ia hanya seorang wanita, ia pun menerima itu dengan lapang dada, dan dengan kedewasaannya, meski air mata gak bisa dihapus dari air mata.

Pemirsa, ambil hikmahya aja ya.

Di posting ini, ada beberapa kutipan yg bisa diambil pelajarannya..
"Kalau loe suka sama seseorang, katakan ya. Kalau loe gak suka, katakan gak."

"Ingat, penyesalan selalu ada di akhir. Yg di awal itu perencanaan"

"Cintailah seseorang sealakadarnya, karna suatu saat nanti bisa jadi membencinya. Juga bencilah seseorang sealakadadnya, karna suatu saat nanti bisa jadi mencintainya."

"Jika sudah mengambil keputusan, jalanilah, jangan diabaikan, karna suatu saat nanti bisa jadi akan dibutuhkan"

Untuk seseorang yg ngerasa cerita ini sama persis dengan ceritanya, gue mohon maaf. Tak ada maksud apapun, gue hanya pengen loe tegar, pilihan loe udah tepat. Soalnya kalau cewek-cewek alay pasti kabur dan bunuh diri. Sungguh ter...la...luu...

Gue harap loe tabah, banyakin do'a, tetap semangat. Kalau emang dia udah ditakdirin jadi jodoh loe, tenang aja, cepat atau lambat dia akan kembali di pelukan loe.

Ini juga buat semua anak-anak remaja zaman sekarang, dan.... pokoknya semuanya lah... Ada beberapa hal yg harus diingat dan dipahami..
"Jodoh, rezeki, hidup dan mati, semuanya diatur langsung oleh Tuhan, oleh Allah S.W.T"

Yg terpenting adalah usaha, usaha, dan berusaha. Kalau gagal, tinggal serahkan semuanya kepada Allah S.W.T. Selama nafas berhembus, selama itu kita harus berusaha.

Terimakasih... 😉
____
featured image source: zedge.net

0 comments:

Posting Komentar