• Potensi Objek Wisata Di Banten

Potensi Objek Wisata Di Banten


Banten memiliki banyak objek wisata, seperti Masjid Agung Banten, Taman Nasional Ujung Kulon, Gunung Karang, Gunung Krakatau, dll. Selain lokasi yg ditetapkan sebagai objek wisata, ada beberapa lokasi yg berpotensi menjadi objek wisata yg menarik untuk dikunjungi.
Salah satunya adalah lokasi tambak ikan yg berada di Pabean, tepat dibelakang Masjid Agung Banten.




Lokasi tersebut memiliki pemandangan yg indah, udara yg segar dan bebas dari polusi, juga hembusan angin laut yg memantapkan suasana. Terlebih jika berkunjung di sore hari, terbenamnya matahari (sunset) seakan mendramatisir lingkungan sekitar.



Deretan gunung-gunung terlihat indah, langit terbentang luas dan cerah mampu merelaksasi pikiran. Apalagi berkumpul bersama keluarga dan/atau sahabat, penat pun akan hilang seketika.

Namun, ada hal yg membuat ku merasa sedih, konon menurut warga sekitar, lokasi tersebut sudah dimiliki atas nama perusahaan dan nantinya akan dijadikan pabrik / lahan industri. Menurut aku, lokasi tersebut jika dikelola oleh pemerintah dan dijadikan objek wisata, ribuan bahkan mungkin jutaan orang akan berkunjung ke lokasi tersebut. Atau tetap jadi tambak ikan. Please... Jangan jadi pabrik... 😖

Dan untuk mengabadikan momen sebelum menjadi pabrik, aku dan sahabat, sepakat untuk berkunjung dan membuat film pendek gak jelas (hehe..) ke lokasi tersebut.

Ini videonya, harap dibantu Like & Subscribe ya.. 😊


0 comments:

Posting Komentar