• Hening di Hari Ulang Tahun

Hening di Hari Ulang Tahun

Birthday
Beberapa tahun yang lalu (lama banget), mungkin bisa dibilang hal ter.... apa ya... ya pokoknya indah gitu, bikin bahagia. Momen itu sayangnya hanya kenangan.
Waktu itu tepat di hari ulang tahun gue, sang pacar memberikan kejutan walaupun biasa aja sih, tapi yang bikin gue seneng adalah perhatiannya. Ucapan ulang tahun dari dia memang biasa tapi kerasa spesial banget. Sayangnya gue harus rela ngelepas dia.. 😭
Gak cuma dia, temen-temen yang lain pun ingat dan sangat perhatian sama gue. Ada yg ngucapin di medsos, ngejailin gue, dan ada juga yg minta traktiran. Hahaha.. 😄
Tapi, semakin kesini, mulai sedikit sepi. Temen-temen sudah berumahtangga dan tersebar ke penjuru Indonesia. 😅 Dampaknya, gue jadi gak punya temen lagi, kalaupun ada tetangga, tapi gue kurang 'srek' dari cara ngomong dan gaya becandaannya.
Dan akhirnya, gue ngobrol sendiri di blog. Sebelum gue bikin blog, sempet 'ngoceh' di medsos setelah ngerasa sepi ditinggal temen-temen. Sampai sekarang gue masih nulis. Dan sekalian gue ingin berbagi pengalaman seputar blog, apa yang gue tahu mulai dari tips dan trik, kode-kode script, dll, bakal gue bagiin. Seenggaknya gue ambil hikmahnya aja.
Kemarin dan kemarinnya lagi adalah hari ulang tahun gue. Dan yang ini FULL SEPI. Gue bukannya pengen ada yang ngucapin, tapi gue cuma ingin bersama temen-temen gue, karna gue gak tahu umur gue sampe kapan. Biasanya mereka selalu minta traktiran kalau gue ultah. Haha..
Kumpul bersama sahabat, keluarga, dan orang yang dicintai adalah momen terindah dibandingkan jalan-jalan ke luar negeri, tapi kalau diongkosin mah gue pengen ke luar negeri. Hehe..
Tapi, ya sudah lah. Semua orang punya jalan, nasib dan takdir masing-masing...
Thanks for reading...

0 comments:

Posting Komentar